Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 19:06 WIB

Novanto akan Umumkan Pengurus Baru Partai Golkar

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Minggu, 8 Oktober 2017 | 21:12 WIB
Novanto akan Umumkan Pengurus Baru Partai Golkar
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - DPP Partai Golkar sudah merilis surat revitalisasi kepengurusan Partai Golkar periode 2016-2019. Ada tiga jendral purnawirawan dalam formasi barunya.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar Idruz Marham menyebut, Ketum Partai Golkar Setya Novanto akan melakukan pengumuman resmi dalam waktu dekat.

"Sudah di tangan Ketua umum (surat revitalisasi). Sekali lagi saya baru akan menjelaskan setelah diumumkan resmi oleh ketum. Saya kira minggu ini," kata Idzus di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (8/10/2017).

Idrus mengatakan pengumuman resmi secara komperhensif itu juga akan ada beberapa kemungkinan pergeseran jabatan. Hal ini megacu pada mandat Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) kepada ketua umum Setya Novanto yang dilakukan di Balikpapan beberapa waktu lalu.

"Nanti biar Ketum yang bicara dulu secara resmi, bilamana nanti ada kemungkinan pemindahan atau pergantian jabatan di posisi tertentu nanti akan dijelaskan alasan-alasan yang menjadi dasar pertimbangan revitalisasi itu dilakukan," kata Idrus.

Sebelumnya, surat revitalisasi kepengurusan Partai Golkar yang ditandatangani resmi oleh ketum Setya Novanto pada 2 Oktober sudah beredar luas di media. Dalam surat tersebut 3 Jendral Purnawirawan mengisi formasi baru dalam kepengurusan periode 2014-2019.

Adapun tiga nama jenderal itu seperti dalam surat revitalisasi adalah, pertama adalah Letjen TNI (Purn) Haji Lodewijk Freidrich, Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko, dan Irjen Pol (Purn) Benny Mamoto. [ind]

Komentar

 
x