Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 05:45 WIB

TNI Bagi Motor Lewat Lomba Mancing di Banjarmasin

Oleh : - | Sabtu, 7 Oktober 2017 | 21:00 WIB
TNI Bagi Motor Lewat Lomba Mancing di Banjarmasin
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Banjarmasin - TNI menggelar lomba memancing di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dalam rangka bagian rangkaian HUT Ke-72, Sabtu (7/10/2017).

Ketua Panitia Lomba, Edy mengatakan tiga unit sepeda motor menjadi hadiah dari lomba yang digelar atas kerjasama dengan Federasi Olahraga Mancing Seluruh Indonesia Pengurus Provinsi Kalsel ini.

"Selain sepeda motor, masih banyak hadiah lainnya yang diperebutkan, diantaranya TV Plasma, kulkas dan berbagai hadiah hiburan lainnya," kata Edy di Banjarmasin, Sabtu (7/10/2017).

Adapun perlombaan ini juga digelar untuk memeriahkan HUT Kota Banjarmasin Ke-491. Acara digelar di Kolam Pemancingan Pinang Indah Jalan Belitung Darat Banjarmasin.

Sebanyak 35 orang peserta, termasuk dari para perwira TNI ikut serta dalam perlombaan hari ini. Para perwira TNI yang ikut serta diantaranya Wadan Rindam VI/Mulawarman Kolonel Inf M Yasin, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Wilson Napitupulu, Komandan Secata Rindam VI/MLW Letkol Inf Jumadal Aulia dan Kabagum Rindam VI/MLW Letkol Inf Nurahman Zain. [tar]

Tags

Komentar

 
x