Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 21:25 WIB

Ngamuk, Pasutri Rusak Ruangan Perawatan Bayi RSUD

Oleh : - | Jumat, 6 Oktober 2017 | 22:16 WIB
Ngamuk, Pasutri Rusak Ruangan Perawatan Bayi RSUD
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Tuban - Sejumlah pasien dan keluarga pasien digegerkan dengan adanya pria muda dan wanita yang diduga merupakan pasangan suami istri mengamuk dengan mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Koesma Tuban, Jumat (6/10) sore.

Keduanya mengamuk dan merusak peralatan medis di ruang Perawatan Ibu dan Bayi di rumah sakit itu sambil terus teriak-teriak. Beruntung pelaku bisa diamankan dan dibawa keluar dari ruang itu sebelum sempat merusak ruang perawatan bayi yang baru lahir.

Informasi yang dihimpun, pria dan wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut tiba-tiba datang di RSUD Tuban. Mereka datang dan marah-marah sambil mencari Direktur rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Tuban itu.

Pria dan wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut kemudian langsung menuju ruang perawatan Ibu dan Bayi. Tak selang beberapa lama, pelaku di dalam ruangan itu pelaku melakukan perusakan sejumlah peralatan medis yang berada di ruangan perawat.

"Keluar dari ruangan itu orang itu sambil marah-marah. Dan bilang kalau anaknya mati di sini," ujar Faudin, salah satu keluarga pasien yang mengetahui kejadian tersebut.

Setelah dari ruang bayi, pria dan wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung melakukan pengrusakan di bagian depan RSUD dengan memecahkan kaca pintu. Pelaku selanjutnya merusak layar monitor di ruang loket pelayanan dan membanting kursi yang ada di bagian depan.

Tak hanya itu, sejumlah Satpam dari RSUD Tuban itu yang berusaha meredam pria yang mengamuk tersebut justru mendapat perlawanan. Bahkan pelaku menendang seorang Satpam wanita yang saat itu ada di bagian depan loket pelayanan itu.

Setelah puas mengamuk dengan merusakan sejumlah fasilitas di RSUD Tuban itu, pelaku meninggalkan rumah sakit. Kini petugas kepolisian jajaran Polres Tuban telah mendatangi lokasi pengrusakan itu untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.[beritajatim]

Tags

Komentar

 
x