Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 01:43 WIB

Pimpinan Aparat Bungkam Usai Rapat dengan Wiranto

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 6 Oktober 2017 | 14:01 WIB
Pimpinan Aparat Bungkam Usai Rapat dengan Wiranto
Menkopolhukam Wiranto - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seluruh pimpinan aparat negara yang menghadiri rapat koordinasi tertutup bersama Menkopolhukam Wiranto enggan memberikan keterangan kepada media, Jumat (6/10/2017).

Adapun para pejabat yang hadir dalam kesempatan ini antara lain Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) Mayjen Hartomo, Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Kepala Brimob Irjen Murad Ismail dan Dirjen Bea Cukai Kementerian Keuangan Heru Pambudi.

Semuanya memilih bungkam saat awak media meminta konfirmasinya mengenai regulasi apa yang akan digunakan pemerintah untuk pembelian senjata api oleh lembaga negara agar tak lagi menjadi polemik seperti saat ini.

"Maaf ya, saya mengejar untuk salat Jumat," ucap Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat awak media mengerubunginya di dekat mobil dinasnya.

Hingga masuk ke dalam mobil, Tito pun menolak memberikan pernyataan sebagai tambahan dari keterangan pers Menkopolhukam.

Sikap serupa pun ditunjukkan oleh Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu yang terus melangkah tak menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan awak media. [ton]

Komentar

 
x