Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 14:43 WIB

PPP Sudah Putuskan Pasangan di Pilkada Garut

Oleh : - | Kamis, 5 Oktober 2017 | 22:23 WIB
PPP Sudah Putuskan Pasangan di Pilkada Garut
Ketua DPC PPP Kabupaten Garut Agus Hamdani - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Ketua DPC PPP Kabupaten Garut Agus Hamdani menyatakan partainya sudah menentukan pasangan posisi wakil bupati untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Garut, Jawa Barat, 2018, tinggal menunggu putusan lalu dideklarasikan.

"Sekarang pasangannya sudah mengerucut ke satu nama," kata Agus yang juga bakal calon Bupati Garut dari PPP kepada wartawan di Garut, Kamis (5/10/2017).

Mantan Bupati Garut pengganti Aceng HM Fikri itu mengatakan, nama calon yang sudah mengerucut akan segera dilakukan kesepakatan untuk memenangkan Pilkada Garut.

"Memang belum resmi, tapi minta doanya saja biar jadi," katanya.

Ia mengungkapkan satu orang yang akan mendampinginya pada Pilkada Garut yakni Ketua DPD Partai Golkar Ade Ginanjar yang sudah mengantongi rekomendasi dari DPP Golkar.

Agus menyampaikan, PPP sudah intensif melakukan komunikasi politik dengan Partai Golkar Garut dalam persiapan Pilkada serentak 2018.

"Saya sudah komunikasi juga dengan pengurus Golkar Garut, DPP Golkar juga sudah meminta pengurusnya di daerah untuk sosialisasi dengan PPP," katanya.

Ia berharap, deklarasi pasangan calon dari PPP dengan Golkar segera dideklarasikan.

"Mudah-mudahan bisa terlaksana sampai deklarasi," katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Garut Ade Ginanjar menyatakan, masih mempersiapkan diri termasuk pertimbangan menentukan pasangan untuk maju di Pilkada Garut 2018.

"Belum (tentukan pasangan), masih komunikasi dengan semua partai," katanya.[tar]

Komentar

 
x