Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 12:42 WIB

Pulang Dari Rumah Ortu, Mustofa Dibegal

Oleh : - | Kamis, 5 Oktober 2017 | 20:05 WIB
Pulang Dari Rumah Ortu, Mustofa Dibegal
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Pasuruan - Mustofa (36), warga Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan ini, terpaksa harus dirawat di RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan. Itu setelah ia dibacok oleh kawanan begal motor.

Informasi yang diperoleh, aksi begal motor yang dialami oleh Mustofa ini terjadi, saat ia baru saja pulang berkunjung ke rumah orangtuanya di Desa Karangmenggah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

"Korban dibegal di Jalan Karangmenggah-Sudan. Di mana pada saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba korban dipepet dua pelaku yang mengendarai satu motor. Seketika itu juga pelaku mencoba menyabetkan celurit ke arah korban. Dan semula korban menghindar serta berupaya melawan, dengan cara menangkis," ujar Kapolsek Wonorejo, AKP Supriyadi, Kamis (5/10/2017).

Akibat melawan pelaku, tangan kiri korban terluka karena terkena sabetan celurit. Dan setelah terkena sabetan celurit itulah, korban lalu terjatuh dari motornya. Meski begitu, korban tak kehilangan akal. Dia dengan spontan lalu berteriak meminta tolong.

"Teriakan korban itu terdengar warga, yang spontan langsung datang ke lokasi. Alhasil, pelaku yang khawatir dimassa, langsung milih kabur ke arah barat simpang tiga Wonosari, menuju arah Desa Kayoman. Sementara motor korban selamat dan tidak diambil pelaku," terangnya kepada beritajatim.com.

Pasca kejadian korban langsung dibawa ke Puskesmas Purwosari. Namun, karena lukanya parah korban akhirnya dirujuk ke rumah sakit Bangil. "Karena lukanya cukup parah, korban terpaksa harus dirujuk ke RSUD Bangil," pungkasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x