Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 02:02 WIB

Polres Batu Bangun Sinergitas di HUT TNI Ke-72

Oleh : - | Kamis, 5 Oktober 2017 | 19:15 WIB
Polres Batu Bangun Sinergitas di HUT TNI Ke-72
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto bersama pejabat utama dan jajaran anggota mengikuti upacara HUT Ke-72 TNI di Lapangan Sudirman Pusdik Arhanud Kota Batu, Kamis (5/10/2017).

Mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan ini mengatakan kehadirannya sebagai bentuk menjalin hubungan antar aparat keamanan dan negara dalam menjaga keutuhan Republik Indonesia.

"Saya berharap TNI dan Polri semakin bersinergi dalam menjaga NKRI," kata pria yang akrab disapa Budher ini melalui rilisnya.

Menurut dia, tema upacara Dirgahayu TNI kali ini sangat bermakna yaitu 'Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Mandiri, Berdaulat, Adil dan Makmur'.

"Kami segenap jajaran Polres Batu mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-72 untuk saudara-saudara kami Tentara Nasional Indonesia (TNI), semoga semakin Jaya dan dicintai masyarakat," ujar mantan Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya ini.

Untuk diketahui, upacara ini diikuti kurang lebih 1.200 peserta dengan penanggung jawab Kapten Arh Soleh Basori. Selain anggota TNI, 1 SST dari Satsabhara Polres Batu juga ikut memeriahkan upacara dalam rangka memperingati HUT TNI ini.

Adapun yang hadir dalam kegiatan upacara tersebut antara lain Punjul Santoso (Plt. Walikota Batu), Kolonel Arh Rikas Hidayatullah (Danpusdik), Mayor Inf Budi Santoso (Pabung Kodim 0818), Sudiono (Ketua komisi A DPRD Kota Batu) dan AKBP Heru (Kepala BNN).

Di akhir kegiatan upacara, seluruh peserta dari TNI dan Polri melakukan yel-yel secara bersama-sama dan dilanjutkan dengan panggung Prajurit Pusdik Arhanud bersama Polres Batu. [rok]

Tags

Komentar

 
x