Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 21:22 WIB

TNI Polri Jangan Terprovokasi Adu Domba di Medsos

Oleh : - | Kamis, 5 Oktober 2017 | 19:11 WIB
TNI Polri Jangan Terprovokasi Adu Domba di Medsos
Kapolsek Cakung Kompol Sukatma - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Cakung Kompol Sukatma bersama jajaran melakukan kunjungan ke Koramil 06/Cakung dalam rangka HUT Ke-72 Tahun TNI pada Kamis (5/10/2017).

"Saat ini kita sedang dibenturkan antara TNI dan Polri dengan maraknya isu intoleransi dan ujaran kebencian yang lagi ramai diperbincangkan di media sosial," kata Sukatma melalui rilisnya.

Sukatma berharap kepada Binmas serta Babinsa bisa mencerna dan menyampaikan pada masyarakat agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan.

Sementara itu, Danramil 05 Cakung Kapten Inf Sahari mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Cakung yang selama ini telah terjalin kerja sama hubungan baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Cakung.

"Sekiranya kita terus bekerja sama dalam menjaga keutuhan NKRI di negara kita ini dan jangan mau kita diadu domba oleh pihak-pihak yang ingin membenturkan antara TNI dan Polri," katanya.

Sahari juga berpesan kepada anggota Babinsa harus bisa memilah mana informasi yang menyesatkan, jangan diviralkan di media sosial. [rok]

Tags

Komentar

 
x