Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 23:06 WIB

Laka Jalur Pantura, Pengendara Terlempar Tewas

Oleh : - | Kamis, 5 Oktober 2017 | 18:12 WIB
Laka Jalur Pantura, Pengendara Terlempar Tewas
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Tuban - Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor Mio dengan sepeda motor Jupiter MX terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 25-26, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Kamis (5/10/2017).

Akibat kejadian tersebut dua korban tewas di lokasi kejadian perkara dengan kondisi mengalami luka parah. Sedangkan satu korban lainnya mengalami kritis dan saat ini dalam perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami luka parah.

Kecelakaan yang menewaskan dua orang itu berawal saat sepeda motor Mio dengan nomor polisi (Nopol) G 6311 UW yang dikendarai oleh Zainor Haris Firmansyah (27) berjalan dari barat. Motor tersebut memboncengkan seorang remaja putri yang tidak diketahui identitasnya.

"Saat berjalan dari arah barat sepeda motor Mio itu hendak belok ke SPBU yang ada di kanan jalan," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika hendak menyeberang ke selatan, pengendara motor Mio tersebut diduga tidak memperhatikan arus dari arah berlawanan. Sedangkan dari arah timur melaju kencang sepeda motor Juiter MX nopol S 5803 FN yang dikendarai oleh Asad Rifa'i (20) berpenumpang Yusuf Aslam (20), asal Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Tuban.

"Motor Jupiter MX berjalan dengan kecepatan tinggi dari timur. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan dua motor itu tidak bisa terhindarkan," tambahnya.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Jupiter MX yakni Ashad Rifa'i terlempar hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian perkara. Sedangkan satu korban lain merupakan cewek yang diperkirakan berusia 25 tahun yang merupakan penumpang dari sepeda motor Mio nopol G 6311 UW.

Sementara itu Zainor Haris Firmansyah (27), pengendara Mio asal Kampung Sawah, Kelurahan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan mengalami luka parah. Sedangkan untuk penumpang dari Jupiter MX mengalami luka-luka karena terjatuh dari motornya.

"Untuk korban tewas sudah kita evakuasi dari TKP. Sedangkan korban luka masih menjalani perawatan medis," pungkasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x