Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 15:55 WIB

SBY: Dirgahayu TNI, Tetap Kompak dengan Polri

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Kamis, 5 Oktober 2017 | 17:24 WIB
SBY: Dirgahayu TNI, Tetap Kompak dengan Polri
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapakan Dirgahayu kepada TNI yang berulang tahun ke-72 hari ini. Ucapan tersebut dilontarkan SBY melalui akun twitternya @SBYudhoyono.

"Dirgahhayu TNI. Saya cinta dan bangga kepada TNI. Jagalah kedaulatan dan keutuhan NKRI. Luruslah kepada negara. TNI milik rakyat, milik semua. Rukunlah dengan POLRI dan cintai rakyat dari hati yang paling dalam," tulis SBY dalm postingan foto di akun Twitternya, Kamis (5/10/2017).

Di usianya yang ke-72, SBY berharap TNI semakin maju. Ia mengaku bersyukur karena postur dan persenjataan TNI yang makin lengkap.

"Alhamulilah di usia yang ke-72 tahun TNI kita makin maju. Saya bangga dengan postur dan persenjataan TNI yang makin lengkap dan modern," tulis SBY.

SBY mengatakan, sebagai pelaku reformasi dirinya ingin TNI tetap tegak lurus kepada negara karena TNI milik rakyat.

"Sebagai pelaku reformasi, saya berharap TNI tetap tegak lurus kepada negara sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. TNI milik seluruh rakyat," lanjut SBY.

SBY melanjutkan sebagai mantan senior TNI dan mantan kepala negara, dirinya sangat berharap TNI tetap kompak dengan Polri, karena dalam menjaga keamanan negara akan menjadi kekuatan yang luiar biasa TNI-Polri merupakan garda terdepan.[jat]

Tags

Komentar

 
x