Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 19:12 WIB

Keterangan Bos Saracen Masih terus Berubah

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Kamis, 5 Oktober 2017 | 15:44 WIB
Keterangan Bos Saracen Masih terus Berubah
Kabag Penum Polri Kombes Martinus Sitompul - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILACOM, Jakarta - Penyidik Cyber Crime Bareskrim Polri masih belum bisa melengkapi berkas dari Jasriadi. Bos Saracen itu disebut masih sering berbohong ketika diperiksa.

"Keterangan Jasriadi sampai tadi malam masih terus berubah-ubah," kata Kabag Penum Polri Kombes Martinus, Kamis (5/10/2017).

Martinus mengatakan beberapa kali penyidik melontarkan pertanyaan kepada jasriadi namun sering kali jawabannya berubah pada waktu yang berbeda. menurutnya, hal ini menyebabkan jawabannya tersebut menjadi tidak sinkron dengan bukti-bukti yang dimiliki penyidik.

"Dia (Jasriadi) tidak kooperatif, ini menjadi tidak sinkron dengan bukti-bukti yang dimiliki penyidik," katanya.

Seperti diketahui, dalam penyidikan kasus kelompok ujaran kebencian dan SARA ini polisi sudah menetapkan empat orang menjadi tersangka. Mereka adalah Jasriadi (Jas), Muhammad Faizal Tonong (MFT) dan Muhammad Abdullah Harsono (MAH), dan Sri Rahayu. Jasriadi ialah pimpinan dalam Saracen.

Sri Rahayu kini berkasnya sudah di limpahkan ke Kejati Cianjur dan akan segera disidangkan. kemudian Muhammad Faizal Tonong juga sudah dilimpahkan ke Kejagung untuk kemudian dilimpahkan ke Kejati yang akan menyidangkan. sementara Bos Saracen, Jasriadi dan MAH masih belum rampung berkas perkaranya. [ton]

Komentar

 
x