Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 03:38 WIB

Jokowi Akui Bangga dengan Komitmen Prajurit TNI

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Kamis, 5 Oktober 2017 | 09:50 WIB
Jokowi Akui Bangga dengan Komitmen Prajurit TNI
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memimpin langsung upacara HUT TNI ke-72. Jokowi kagum dengan dedikasi para prajurit TNI terhadap NKRI.

"Dirgahayu Tentara Negara Indonesia yang ke -72. Bersama rakyat semoga semakin kuat. Saya mengucapkan terimakasih atas profesionalitas dan dedikasi para prajurit TNI terhadap Negara Kesatuan republik Indonesia, kata Jokowi saat memimpin upacara HUT TNI ke-72 di Cilegon, Banten, Kamis (5/10/2017).

Jokowi mengaku bangga terhadap para prajurit yang berkomitmen penuh dan taat hukum dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai tentara.

"Saya bangga dan terkesima mendengarkan sumpah prajurit TNI yang loyal dengan negara. ini sangat membanggakan. betapa besar komitmen prajurit untuk negara. Ini pondasi yang harus diteladani, " ucap Jokowi.

Puncak perayaan HUT TNI ke-72 berlangsung di Dermaga Indah Kiat Merak, Cilegon, Banten. Nantinya para prajurit TNI akan menampilkan berbagai atraksi. mereka akan unjuk kebolehan dengan memperagakan alat utama sistem persenjataan (alutsista). para prajurit juga unjuk kebolehan sosio-drama hingga atraksi keterampilan prajurit.

Hadir dalam Upacara perayaan HUT TNI ke-72, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, para menteri kabinet Jokowi-JK, Kapolri Jendral Tito Karnavian, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Ketua MPR RI Zulkifli Hassan dan para tamu undangan lainnya. [ton]

Tags

Komentar

 
x