Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 03:43 WIB

Kebakaran di Malang, 4 Wanita Tewas Berpelukan

Oleh : - | Rabu, 4 Oktober 2017 | 21:12 WIB
Kebakaran di Malang, 4 Wanita Tewas Berpelukan
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Kepala Unit PMK Kota Malang Jose Belo mengatakan bahwa empat dari lima korban kebakaran ditemukan tewas dalam kondisi berpelukan di dalam gudang. Seorang korban lainnya tewas di depan pintu gudang.

Kebakaran hebat melanda pabrik pembungkus makanan di Jalan Raya Candi V, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang pada Rabu (4/10/2017) siang. Penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik dan menyambar bahan kimia yang ada didalam pabrik.

"Empat korban wanita ditemukan saling berpelukan, satu korban lainnya pria berada di luar gudang. Mereka terjebak di dalam, menghirup karbon monoksida dan terbakar di dalam," kata Jose Belo.

Belo mengungkapkan analisa sementara petugas PMK, kelima korban yang sedang bekerja di ruang tengah pabrik akan menyelamatkan diri kehalaman belakang. Namun nahas, korban justru tidak bisa bernafas, menghirup karbon monoksida dan terbakar di gudang.

"Kami menduga korban menyelamatkan diri kebagian dalam pabrik. Karena titik kebakaran kan bermula dari depan. Korban sepertinya menghirup karbon monoksida dan terbakar apalagi ukuran gudangnya sekitar 3x2," papar Jose Belo.

Korban meninggal dunia adalah, Sarmini warga Kucur, Ani warga Petungsewu, Malang, Iis warga Petungsewu, Sumarno, warga Gasek, dan Ningsih warga Karangbesuki. Sedangkan dua orang selamat adalah Yudi, warga Karang Ampel, Taufik warga Karangbesuki.

"Dua orang sempat selamat karena lari ke depan dengan menerobos api," tandasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x