Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 03:47 WIB

Motor Hancur Ditabrak, Pelajar Bernasib Tragis

Oleh : - | Rabu, 4 Oktober 2017 | 09:10 WIB
Motor Hancur Ditabrak, Pelajar Bernasib Tragis
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Tuban - Nasib nahas menimpa Gita Rafika Putri (17), pelajar asal Dusun Alastuo, Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Saat mengendarai motor di jalan raya antar provinsi Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, korban ditabrak mobil, Rabu (4/10/2017).

Akibat kecelakaan itu, Gita terseret beberapa meter hingga akhirnya mengembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Korban mengalami luka parah di sekujur tubuh. Gita pun meninggal.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut itu berawal ketika mobil Ertiga dengan nomor polisi (nopol) S 1766 C berjalan dari arah barat menuju Bojonegoro. Mobil yang dikemudikan Sunaryanto (45), warga Desa Miyono, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro itu melaju dengan kecepatan tinggi.

"Mobil berjalan dari arah barat. Ketika di jalan yang kondisinya menurun, mobil itu tiba-tiba oleng ke kanan. Korban sudah berusaha menghindar ke kiri. Namun saat tidak berhasil," terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo.

Ketika itu, dari arah berlawanan berjalan sepeda motor Scoopy nopol S 2540 HE yang dikendarai oleh gadis yang masih SMA itu. Gita sudah berusaha untuk menghindari mobil yang melaju kencang di jalanan yang sepi kendaraan lain itu.

Karena jarak yang terlalu dekat mobil Ertiga menabrak motor yang dikendarai Gita. Benturan yang keras membuat pelajar ini terpental dan sepeda motor korban juga terseret beberapa meter hingga hancur.

"Korban pengendara motor itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Kita masih melakukan penyelidikan penyebab dari mobil itu kok tiba-tiba oleng ke kanan," ungkapnya.

Sementara itu, untuk proses penyelidikan lebih lanjut pengemudi mobil sudah diamankan oleh petugas unit Laka Sat Lantas Polres Tuban. Sedangkan untuk sepeda motor korban dan juga mobil yang mengalami kerusakan parah juga sudah dievakuasi dari TKP. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x