Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 02:07 WIB

Pilkada Serentak 2018

Ini Persiapan Bu Mun untuk Maju Pilbup Jombang

Oleh : - | Minggu, 1 Oktober 2017 | 18:33 WIB
Ini Persiapan Bu Mun untuk Maju Pilbup Jombang
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Wakil Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab atau Bu Mun telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada Bupati Jombang pada 2018 mendatang, yakni membangun simpul relawan dan melaunching program bernama 'Bu Mun Mendengar'.

Tentu, diharapkan program tersebut bisa menyerap persoalan-persoalan yang ada di Jombang yang kemudian akan dirumuskan sebagai program kerja untuk Jombang ke depan.

"Ini sebenarnya bukan hanya dalam rangka pencalonan, tapi bagaimana membangun Jombang ke depan. Makanya kami membutuhkan saran dan masukan dari masyarakat," kata Bu Mun, Minggu (1/10/2017).

Bu Mun menjelaskan launching program ini dalam rangka menampung saran, masukan, aspirasi dari masyarakat. Menurut dia, berbagai keluhan, saran dan kritik dapat disampaikan melalui pesan singkat SMS.

"Program ini untuk mendengar hati nurani masyarakat sehingga Jombang ke depan itu benar-benar sesuai dengan keinginan masyarakat. Nah, penyampaian masukan tersebut kita kemas dengan 'Bu Mun Mnedengar'. Warga bisa mengirimkan SMS ke 0813-5814-0880," ujarnya.

Untuk diketahui, Pilkada Bupati Jombang sebelumnya pasangan Nyono Suharli - Mundjidah Wahab terpilih sebagai Bupati-Wakil Bupati Jombang Periode 2013-2018. Saat itu, pasangan tersebut diusung Partai Golkar, PPP, PKS, Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

Namun, untuk Pilkada 2018 mendatang pasangan ini sudah menunjukkan gejala pecah kongsi. Golkar yang mengusung Nyono sudah membangun kerjasama politik untuk pemenangan Pilkada dengan PDIP dan PAN.

Sementara, Mundjidah yang juga Ketua PPP Jombang terus melakukan komunikasi dengan partai politik lain termasuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon melalui Partai Hanura, Partai Demokrat, Partai Nasdem, serta PDI Perjuangan.[beritajatim.com]

Komentar

 
x