Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 03:46 WIB

Fadli Akui Perppu Ormas Bermasalah

Oleh : Agus Irawan | Jumat, 29 September 2017 | 20:11 WIB
Fadli Akui Perppu Ormas Bermasalah
Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon - (Foto: inilahcom/Didik S)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mengatakan DPR akan membahas Perppu Ormas yang saat ini menjadi tuntutan massa aksi 299 tersebut.

"Saya sampaikan bapak-bapak, ibu saudara-saudara kami tadi sudah mendengar dari pihak perwakilan delegasi, para ulama serta habaib untuk menyampaikan tuntutan soal Perppu Ormas, memang Perppu tersebut bermasalah," kata Fadli Zon, Jumat (29/9/2017).

Fadli menilai Perppu Ormas tersebut akan membungkam suara-suara kritis yang seharusnya diperbolehkan di Indonesia, baik organisasi, "Sebab itu sudah ada dalam UUD kita, bahwa setiap warga negara berhak berpendapat, jadi masalah Perppu akan dibahas di DPR," jelasnya.

Selain mempersoalkan Perppu, dia juga menyampaikan soal bahaya PKI. Menurutnya ada upaya-upaya membangkitkan kembali PKI, maka bertentangan dengan konstitusi Indonesia.

"Kita harus hadapi dan kita lawan, jangan sampai komunis- komunis yang sudah berkhianat muncuk kembali, karena itu mari kita dukung film G30S/ PKI, jangan sampai penghianat bangsa hidup dan bangkit di tanah air ," ungkapnya. [ton]

Komentar

 
x