Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 20:06 WIB

2 Motor Dikendarai ABG Tabrakan, Ini Akibatnya

Oleh : - | Rabu, 27 September 2017 | 09:17 WIB
2 Motor Dikendarai ABG Tabrakan, Ini Akibatnya
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Pasuruan - Dua sepeda motor yang dikendarai sama-sama oleh Anak Baru Gede (ABG) di Pasuruan bertabrakan. Akibatnya, keduanya pun mengalami luka-luka. Mereka harus dirawat di rumah sakit Islam (RSI) Aisyiyah, Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Kedua ABG yang dimaksud adalah, Afif Alfian (17) warga Dusing Kajang II, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, dan Achmad Agung Wicaksono (17) warga Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Keduanya mengalami tabrakan di jalan Pandaan - Bangil tepatnya di Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Pasuruan.

"Saat itu Sepeda motor Yamaha R 15 Nopol N-4768-WN yang berjalan dari utara ke selatan, yang dikendarai oleh Afif melintas di TKP. Selanjutnya, mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui nopolnya berjalan terlalu ke kanan," ujar Toni, salah satu warga, Selasa malam (26/9/2017).

Selanjutnya, motor tersebut menabrak Vixion Nopol N-4041-TBA yang saat itu berjalan berlawanan arah dari Selatan ke Utara yang dikendarai oleh Achmad Agung sehingga tabrakan antara keduanya pun tak dapat terhindarkan.

"Akibat tabrakan itu, korban Afif mengalami luka pada pelipis mata kanan robek, mata kanan memar, kaki kanan lecet sedangkan untuk korban Agung mengalami luka pada kaki kanan memar, lutut kaki kanan robek," terangnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x