Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 02:03 WIB

BNN Periksa Urine Pegawai Pemkot Malang

Oleh : - | Selasa, 26 September 2017 | 02:21 WIB
BNN Periksa Urine Pegawai Pemkot Malang
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Wali Kota Malang dan pegawai di lingkungan Pemkot Malang melakukan test urine sebagai bentuk pembinaan dan kedisiplinan pegawai.

Test urine akan dilakukan selama tiga hari oleh Badan Kepegawaian Daerah Kota Malang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang. Rencananya test urine akan dilakukan ke 900 pegawai Pemkot Malang.

Hari pertama test urine diikuti oleh Walikota Malang, Moch Anton. Dia mengaku test urine yang ia ikuti untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh staf nya.

"Saya juga berharap agar melalui kegiatan ini, kita dapat semakin mengetahui kadar kesehatan tubuh kita masing-masing. Saya juga berharap agar seluruh karyawan karyawati di Pemkot Malang dapat turut serta dalam kegiatan test urine dari BNN ini," kata Anton, Senin (25/9/2017).

Menurut Anton, meski tidak mengonsumsi narkoba, test urine juga bisa digunakan sebagai sarana mengetahui kandungan obat-obatan yang biasa di minum sehari-hari.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Malang, AKBP Bambang Sugiharto mengatakan akan menelusuri hasil test urine. Ia mengapresiasi keinginan Pemkot Malang yang melakukan test urine kepada pegawainya.

"Jika kita lihat, hasil urine nya memang berwarna warni, hal itu disebabkan karena adanya konsumsi jenis obat-obatan tertentu, yang memang dikonsumsi karena menderita penyakit tertentu, nanti akan ditelusuri lebih lanjut," tandasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x