Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 03:36 WIB

Perindo Optimistis Menangkan Pilpres 2019

Oleh : - | Minggu, 24 September 2017 | 20:30 WIB
Perindo Optimistis Menangkan Pilpres 2019
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Palu - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) optimistis dapat menjadi peserta yang diunggulkan pada Pemilu 2019, mulai dari pemilihan legislatif hingga pilpres.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Sulawesi Tengah bahlkan tak hanya optimistis mampu menjadi peserta unggul di Pemilu 2019, namun juga mampu menjadi partai pemenang.

"Perindo siap menang pemilu 2019 mendatang. Perindo optimistis menjadi peserta pemilu pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang," kata Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa di Palu, Minggu (24/9/2017).

Ia menuturkan, Perindo akan melakukan pendaftaran sebagai peserta pemilu pada tanggal 8 Oktober 2017 di Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Rencananya, momen pendaftaran itu akan digelar secara meriah dengan mengangkat nilai-nilai kearifan lokal, serta melibatkan pers di dalamnya.

"Kegiatan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum agar dibuat meriah, akan ada tari-tarian, budaya Kaili yang dilibatkan dalam pendaftaran, termasuk pers," ujarnya.

Ia menegaskan, pendaftaran Perindo di KPU pada tanggal 8 Oktober 2017 merupakan komitmen partai yang digelar secara serentak di seluruh daerah di Indonesia. Pendaftaran tersebut, lanjutnya, sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun Perindo yang jatuh pada tanggal 7 Oktober 2017.

"Semua pengurus dan kader serta simpatisan akan dilibatkan dalam momen tersebut untuk merefleksikan perjuangan Perindo. Perindo tidak hanya hadir sebagai peserta pemilu. Tetapi Perindo hadir sebagai perjuangan untuk membangun masyarakat dan perjuangkan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya. [tar]

Komentar

 
x