Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 03:31 WIB

Fahri Hargai Penolakan Konsultasi dengan Jokowi

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 22 September 2017 | 19:02 WIB
Fahri Hargai Penolakan Konsultasi dengan Jokowi
Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menyambut baik respon Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menolak rapat konsultasi dengan Pansus Angket DPR.

"Saya sangat berterima kasih atas ketegasan presiden khususnya beliau tidak mau berkonsultasi karena ini dalam proses, prosesnya sedang berjalan. Jadi saya kira presiden sedang melakukan sikap yang positif," kata Fahri di Gedung DPR, Jumat (22/9/2017).

Jadi, kata Fahri, sikap beliau yang belum mau bertemu anggota pansus dan belum mau bertemu dengan pimpinan DPR perlu disambut positif. Artinya, presiden membiarkan apa yang sedang terjadi karena ini menjadi domain DPR.

"Menurut saya, presiden membiarkan yang sedang terjadi di DPR," ujarnya.

Menurut dia, pansus akan terus bekerja pasca mendapat dukungan yang kuat dari presiden. Dengan sinyal dukungan itu, pansus harus membuka apa yang sedang terjadi supaya pada akhirnya nanti jika ada putusan politik yang harus diambil presiden masalahnya sudah terang.

"Jangan setengah-setengah. Jadi saya melihat pandangan Presiden itu terdengar di saya, kerja saja sampai tuntas jangan setengah-setengah nanti baru kita ambil keputusan di ujung," tandasnya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x