Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 01:57 WIB

Buruh Pengedar Sabu Dibekuk di Banjarmasin

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 21 September 2017 | 22:45 WIB
Buruh Pengedar Sabu Dibekuk di Banjarmasin
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Banjarmasin - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana mengatakan pihaknya berhasil menangkap seorang buruh bangunan karena mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah kota setempat.

"Pelaku diketahui bernama Nurdin alias Udin (42). Dia terjaring dalam Operasi Antik Intan 2017," katanya di Banjarmasin, Kamis (21/9/2017).

Ia mengatakan, pelaku merupakan warga Jalan Mesjid Jami Gang Gusti Galuh RT 6 No 64 Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota dan ditangkap pada Selasa (19/9) sekitar pukul 17.00 WITA di rumahnya.

"Dalam penggeledahan, polisi menemukan satu paket kecil sabu-sabu dengan berat 0,07 gram dan uang tunai sebesar lima puluh ribu rupiah," bebernya.

Penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat dan kemudian di tindak lanjuti dalam proses penyelidikan.

"Pelaku diketahui ikut mengedarkan sabu-sabu di samping pekerjaan sehari-harinya sebagai buruh bangunan," tutur Kapolresta.

Anjar juga mengatakan, anggota Satresnarkoba pun mencoba memancing pelaku untuk melakukan transaksi dan hasilnya target bisa diciduk.

"Kami peringatkan sekali lagi kepada warga Banjarmasin, untuk tidak coba-coba bersentuhan dengan Narkoba kalau tidak ingin hidup sengsara di dalam penjara," tandasnya. [tar]

Tags

Komentar

 
x