Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 15:05 WIB

Bakal Konsultasi dengan Jokowi, DPR Gelar Rapim

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 19 September 2017 | 16:02 WIB
Bakal Konsultasi dengan Jokowi, DPR Gelar Rapim
Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan - (Foto: inilahcom/Didik S)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan mengatakan, besok pihaknya akan melakukan rapat pimpinan membahas terkait surat permohonan Pansus Hak Angket KPK.

Hal itu dilakukan menyusul rencana pihaknya yang ingin mengadakan rapat konsultasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait dengan temuan Pansus Hak Angket KPK.

"Ini rencananya siang atau besok kami akan mengadakan rapim terkait permohonan pansus angket untuk mrngadakan rapat konsultasi dengan presiden," kata Taufik di Gedung DPR, Selasa (19/9/2017).

Wakil Ketua Umum PAN ini menjelaskan memang ada beberapa pemahaman dan pendapat, karena satu sisi ada yang memandang ini sebetulnya domain DPR. Namun, ada juga pendapat yang menyampaikan hal-hal temuan pansus sementara harus disampaikan langsung kepada presiden.

"Sehingga, dua pendapat ini memang muncul di internal parlemen. Maka dalam rapat pimpinan nanti sambil menunggu kuorum pimpinan," ujarnya.

Karena menurut dia, beberapa ada yang sedang di luar kota sehingga harapannya dua hal tersebut menjadi semacam pertimbangan dalam kaitan merespon permohonan dari panitia angket untuk konsultasi dengan presiden. [ind]

Komentar

 
x