Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 01:57 WIB

Heboh Video Anak Hilang Kesadaran di Kendari

Oleh : Ivan Setyadi | Jumat, 15 September 2017 | 03:09 WIB
Heboh Video Anak Hilang Kesadaran di Kendari
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Kendari - Sebuah video amatir menunjukkan seorang anak seperti hilang kesadaran dan tampak seperti sedang kerasukan viral di dunia maya.

Kejadian tersebut terjadi di Kendari, Sulawesi Tenggara kemarin (Rabu, 13/9/2017). Dalam video berdurasi satu menit tersebut, seorang bocah hilang kesadaran dan berperilaku tidak normal, sambil mandi air dikubangan.

Dalam laporan lainnya, beberapa orang remaja juga tampak terikat diranjang rumah sakit jiwa. Kebanyakan mengalami gangguan mental hebat sehingga seperti mengalami gangguan jiwa. Seperti berteriak, terus meronta-ronta tak jelas.

Sekitar 50 orang anak yang menjadi korban penyalahgunaan obat itu sebanyak 26 orang di antaranya sedang menjalani perwatan di RSJ Provinsi, sedangkan sisanya tersebar di empat rumah sakit lainnya seperti di RSU Bahterams (dua orang), RSU Bhayangkara (empat orang), RSU Kota kendari (lima orang) dan RSU Korem 143 Kendari (satu orang).

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari, menyebutkan bahwa korban penyalahgunaan obat yang sebelumnya diketahui hanya 30 orang, setelah beberapa jam bertambah hingga mencapai angka 50 orang lebih.

Pemerintah Kendari sampai harus menetapkan ini sebagai kejadian luar biasa. Selain melakukan perawatan intensif pada para korban. Pemerintah juga tengah memburu pelaku yang menyebar obat dikalangan remaja di Kendari.


Komentar

 
x