Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 11:44 WIB

Gerindra Sebut Tak Ada Sanksi untuk Fadli Zon

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 14 September 2017 | 20:21 WIB
Gerindra Sebut Tak Ada Sanksi untuk Fadli Zon
Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR, Ahmad Muzani - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR, Ahmad Muzani mengatakan partainya tidak memberikan sanksi kepada Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan yang mengirim surat ke KPK atas aspirasi Ketua DPR Setya Novanto.

"Fadli sudah kami minta penjelasan tentang persoalan ini kemarin," kata Muzani, Kamis (14/9/2017).

Menurut dia, Fadli menjelaskan yang dilakukan adalah meneruskan semua aspirasi entah dari anggota maupun masyarakat tentang semua hal dimaksud termasuk Novanto tentang hal tersebut.

"Yang dimaksud Fadli hanya meneruskan surat dari Pak Novanto tentang permintaan dan seterusnya," ujar Sekretaris Jenderal Gerindra ini.

Ia mengatakan Fadli merasa tidak melakukan intervensi apapun, kemudian perbuatan yang dilakukannya itu merupakan bagian dari tugas rutin sebagai pimpinan anggota DPR. Selain itu, dia tetap berkomitmen dengan garis partai yakni bagian dari komitmen memperkuat KPK.

"Kira-kira seperti itu. Karena kami menerima jawaban itu sebagai tugas rutin, tidak mengintervensi hukum dan dia bagian dari komitmen partai memperkuat KPK terhadap korupsi. Kami merasa bahwa dia tetap bagian dari perjuangan, kami merasa cukup sementara ini," jelas dia. [ton]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x