Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 10:52 WIB

Sambangi Istana

Setiawan Djody Sampaikan Undangan ke Jokowi

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 14 September 2017 | 19:10 WIB
Setiawan Djody Sampaikan Undangan ke Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Setiawan Djody - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dua pengusaha Setiawan Djody dan Yapto Soerjosoemarno menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana, Kamis (14/9/2017) sore.

Setiawan Djody mengungkapkan, kedatangannya yang didampingi Yapto bukan dalam rangka urusan politik, melainkan, mengundang Jokowi hadir di pernikahan anaknya.

"Mau mantu. Ini kan, keluarga Mangkunegaran semua. Enggak ada politik. Saya yang mau mantu," kata Setiawan di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Dia mengatakan, acara pernikahan anaknya akan digelar pada tanggal 17 September mendatang. Sementara acara resepsi akan dihelat pada tanggal 23 September.

Setiawan mengungkapkan, Jokowi akan mengusahakan untuk hadir dalam pernikahan anaknya ditengah kesibukan dan padatnya agenda sebagai Kepala Negara.

"Ya, semoga saja (datang). Beliau kan, presiden banyak acara. Diusahakan," kata pria yang juga dikenal sebagai seniman itu.

Sementara itu, saat disinggung kemungkinan adanya pembicaraan soal dukungan mereka untuk Jokowi pada Pilpres mendatang, Yapto yang mendampingi Setyawan menampiknya.

Hal senada pun disampaikan oleh Setiawan. Menurutnya, terlalu dini Jokowi membicarakan soal Pilpres 2019 kepada dirinya dan Yapto. Apalagi mereka bukan dari kalangan parpol.

"Masih jauh itu. Enggak ada, jadi itu urusan partai. Saya sama Mas Yapto di luar partai. Tetapi Pemuda Pancasila didukung tho," tandasnya.[jat]

Tags

Komentar

 
x