Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 23:31 WIB

Golkar Harap Indra J Piliang Sembuh

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 14 September 2017 | 17:04 WIB
Golkar Harap Indra J Piliang Sembuh
Indra J Piliang - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Golkar, Roem Kono mendoakan Indra J Piliang cepat sembuh jika memang benar ditangkap polisi terkait kasus narkoba di tempat karaoke kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

"Semoga dengan ditangkapnya dia, dia bisa sembuh. Itu aja. Kita harapkan," kata Roem Kono di Gedung DPR, Kamis (14/9/2017).

Anggota DPR RI ini menjelaskan pihaknya akan mempelajari dulu sehingga tidak asal memberikan sanksi kepada Indra Piliang, tentu sangat terkejut dengan kabar itu karena Indra Piliang merupakan seorang tokoh..

"Artinya pandangan-pandangannya, apa selaku pengamat yang kita andalkan, tiba-tiba saja tersangkut dengan narkoba," ujar Wakil Ketua Komisi IV DPR ini.

Menurut dia, tentu ini jadi problem karena setiap orang yang terjaring narkoba belum tentu persoalannya karena dia menginginkan jadi narkobais ya.

"Tapi mungkin banyak persoalan-persoalan beban berat sehingga jadi narkoba. Oleh karena itu, kita mau teliti dulu sampai sejauh mana," tandasnya.

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya mengamankan politis Golkar Indra J Piliang bersama dua rekanya terkait dugaan narkoba yakni RF dan MIJ di sebuah tempat karaoke kawasan Tamansari Jakarta Barat.

"Tes urine awal positif diduga sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. [ton]

 
x