Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 02:25 WIB

Bhayangkari Polres Batu Sukseskan HUT HKGB

Oleh : - | Selasa, 12 September 2017 | 21:21 WIB
Bhayangkari Polres Batu Sukseskan HUT HKGB
(Foto: istimewa)
facebook twitter

NILAHCOM, Jakarta - Bhayangkari Kepolisian Daerah Jawa Timur menggelar bazar dalam rangka merayakan Dirgahayu Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 tahun. Kini Bhayangkari Polres Batu ikut serta dalam giat tersebut.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Batu, Ny. Heni Hairani mengatakan kegiatan bazar dilakukan sejak Senin (11/9/2017) kemarin hingga hari ini di Polda Jawa Timur.

"Bhayangkari Polres Batu membuat stand dengan model alami dengan menjual hasil produk Kota Wisata Batu seperti buah, sayuran, keripik dan lainnya," kata Hairani, Selasa (12/9/2017).

Menurut dia, kegiatan bazar tersebut berlangsung sukses dan lancar. Kemudian, pihaknya sengaja mendekorasi stand dengan menampilkan kerajinan dan olahan dari daerah-daerah Jawa Timur sebagai bentuk kecintaan serta melestarikan hasil nasional.

"Semoga kegiatan seperti ini menjadi contoh untuk menampilkan kerajinan-kerajinan lokal daerah Indonesia," ujarnya.

Sementara Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto sangat mengapresiasi adanya bazar yang dilakukan oleh Polda Jawa Timur. Menurut dia, kegiatan tersebut bagian untuk mempromosikan kerajian dan olahan makan dari daerah-daerah di Jawa Timur.

"Sangat bagus tentunya kegiatan ini ya, kerajinan lokal harus terus dipromosikan dan dilestarikan agar bangga terhadap hasil kerajinan Indonesia," kata mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan. [ton]

Tags

Komentar

 
x