Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 07:17 WIB

Kang Emil Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan PKB

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Selasa, 12 September 2017 | 13:58 WIB
Kang Emil Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan PKB
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil resmi diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

"Hari ini saya resmi diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilgub Jawa Barat 2018. Hatur Nuhun kepada keluarga besar PKB di seluruh Jawa Barat" tulis Emil, Selasa (12/9/2107).

Tak lupa, Emil mengucapkan terima kasih kepada para tokoh dan kiai dari berbagai daerah yang sudah aktif mendukung pencalonan dirinya.

"Terima kasih kepada para kiai dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah yang sudah aktif deklarasi mendukung dan menjadi relawan" katanya.

Emil pun ingin membangun Jawa Barat bersama-sama dengan masyarakat. "Kita bangun Jawa Barat yang Pancasilais dengan Imtaq (Iman Taqwa) dan Iptek (Ilmu Pengetahuan Teknologi) dengan semangat islam yang rahmatan lil alamain" ujarnya.

PKB telah menerbitkan surat rekomendasi untuk mendukung Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat. Hal ini tertuang dalam surat yang dikeluarkan DPP PKB pada Minggu (10/9/2017). [rok]

Tags

 
x