Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 09:13 WIB

Raker Komisi III dengan KPK Dilanjutkan Lagi ‎

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 12 September 2017 | 10:59 WIB
Raker Komisi III dengan KPK Dilanjutkan Lagi ‎
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Komisi III DPR kembali melanjutkan rapat kerja dengan Pimpinan KPK hari ini di Ruang Rapat Kerja Komisi III Gedung DPR RI, Selasa (12/9/2017). Kemarin, rapat selesai pada Senin (11/9) sekira jam 23.00 Wib.

"Ya melanjutkan kemarin," kata Agus di Gedung DPR.

Menurut dia, tidak ada yang dipersiapkan untuk rapat lanjutan hari ini karena memang setiap hari bertemu dengan anggota Komisi III sebagai mitra kerja. Hanya saja, ada penyidik yang dibawa oleh pimpinan KPK dalam rapat lanjutan ini.

"Ada-ada (penyidik yang dibawa)," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPR Desmon J Mahesa mengatakan rapat ini merupakan lanjutan yang kemarin karena baru Anggota Komisi III Fraksi PDI Perjuangan Junimart Girsang yang mengajukan pertanyaan kepada pimpinan KPK.

"Masih ada sembilan fraksi lagi," katanya.

Menurut dia, masih banyak lagi yang akan didalami oleh anggota Komisi III terkait pengawasan lembaga KPK. Namun, ia meluruskan kalau rapat kerja dengan pimpinan KPK ini bukan agenda rapat Pansus Hak Angket KPK meskipun ada beberapa anggota pansus yang ikut rapat sebagai pengganti.

"Hari ini kan banyak pesepsi seolah-olah hari ini kayak pansus, bukan ini tugas pengawasan DPR tapi kalau memang ada orang yang di-BKO oleh fraksinya di komisi bukan sesuatu aneh, dalam DPR sudah biasa," jelas dia. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x