Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 19:06 WIB

Besok, KPK Pastikan Hadiri Sidang Gugatan Novanto

Oleh : Ivan Setyadhi | Senin, 11 September 2017 | 20:22 WIB
Besok, KPK Pastikan Hadiri Sidang Gugatan Novanto
Pelaksana Harian (Plh) Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andriati - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan hadir di sidang perdana gugatan praperadilan Ketua DPR Setya Novanto yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (12/9/2017) besok.

Pelaksana Harian (Plh) Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andriati mengatakan, tim Biro Hukum KPK telah memastikan akan menghadiri sidang gugatan praperadilan Novanto. Menurut dia, tim penyidik telah menyiapkan sejumlah dokumen untuk mematahkan argumentasi Novanto dan tim kuasa hukumnya.

"Iya kami akan hadir untuk memenuhi panggilan di praperadilan. Biro Hukum sudah siapkan untuk besok," kata Yuyuk di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (11/9).

Meski demikian, Yuyuk enggan memaparkan dokumen-dokumen yang telah dipersiapkan tim Biro Hukum dalam menghadapi gugatan praperadilan ini. Yuyuk meminta masyarakat untuk menunggu jalannya proses persidangan esok hari.

"Besok yang terjadi tunggu saja," katanya.

Diketahui, Novanto melalui tim kuasa hukumnya mengajukan gugatan praperadilan atas KPK yang menetapkannya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek e-KTP. [ton]

 
x