Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 04:42 WIB

Viral, Seorang Pengemudi Fortuner Maki-Maki Polisi

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Senin, 11 September 2017 | 17:38 WIB
Viral, Seorang Pengemudi Fortuner Maki-Maki Polisi
(Foto: youtube)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pengendara mobil Fortuner berwarna hitam mendadak menjadi perbincangan lantaran memaki-maki petugas polisi lalu lintas yang berjaga di ruas Tol Cawang.

Video ini diposting di laman facebook milik Humas Polda Metro Jaya. Kejadian ini terjadi pada Senin (11/9) sekitar pukul 07.00 Wib. Polisi yang bertugas di KM 1+100 Tol Cawang arah Semanggi.

Tiba-tiba seseorang di dalam mobil Fortuner berplat B 78 ABR membuka kaca jendela dan meneriaki polisi dengan kata-kata kasar.

Tak terima, petugas polantas yang berjaga bernama Brigadir Robi Bintang dengan petugas laon mengejar mobil tersebut dan berhasil dihentikan. Namun, ketika hendak dimintai surat kelengkapan kendaraan pengendara tersebut menolaknya.

"Kami hentikan dan kami mintai untuk menunjukan kelengkapan surat kendaraan tapi malah marah," tulisnya di caption video tersebut.

Petugas pun bertanya mengapa harus marah ketika ditanya surat kelengkapan. Sang pengendara menjelaskan bahwa dirinya mengingatkan petugas untuk menindak para pengendara lain yang melanggar lalu lintas meski sudah diterapkan contra flow.

"Kenapa bapak harus marah-marah? Kan bisa ngomong baik- baik sama kami. Coba kalo bapak diumpat dengan kata-kata kasar seperti itu, gimana," ucap salah seorang polisi.

Sang pengendara pun menyadari bahwa ia salah. "Saya mohon maaf saya salah. Sudah bapak jangan dibawa perasaan. Tenang saja," kata pengendara mobil tersebut.

Pengendara tersebut akhirnya bergegas pergi tanpa memperlihatkan surat kelengkapannya. Kejadian ini sempat membuat lalu lintas ruas tol Cawang macet.[jat]

Tags

 
x