Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 11:30 WIB

Pilpres 2019

Gerindra Yakin Prabowo Bisa Kalahkan Jokowi

Oleh : Agus Irawan | Senin, 11 September 2017 | 15:06 WIB
Gerindra Yakin Prabowo Bisa Kalahkan Jokowi
(Foto: Inilahcom/Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta- Ketua DPP Partai Gerindra Muhammad Nizar Zahro mengatakan popularitas Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto terus meningkat sehingga menjadi ancaman bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

"Rakyat yang telah terlanjur berharap kepada Jokowi tapi faktanya berbeda, sebab banyak janji Jokowi yang tidak ditepati, rakyat kecewa dengan kebijakan Jokowi harga BBM, TDL serta menumpuknya hutang," kata Nizar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/9/2017).

Nizar menyakinkan jika Prabowo berpeluang mengalahkan Jokowi di Pilpres 2019. "Di prediksi Pak Prabowo bisa mengalahkan Jokowi di Pilpres 2019," jelasnya.

Menurut dia, rasa kekecewaan tehdapat kinerja pemerintah yang membuat pendukung Jokowi memindahkan dukungganya kepada Prabowo Subianto.

Selain itu, kata dia, sikap Jokowi yang meminta relawan Projo untuk mulai berkampanye untuk Pilpres 2019 juga mendapat respon negatif, padahal waktu Pilpres 2019 masih jauh.

"Ini membuktikan kalau Jokowi telah mengetahui jika popularitas dan elektabilitasnya turun, maka dibutuhkan relawan melakukan kampanye untuk Pilpres 2019," katanya.[jat]

 
Embed Widget

x