Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 04:44 WIB

Penembakan Polisi di Bima, Satu Pelaku ditangkap

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Senin, 11 September 2017 | 14:21 WIB
Penembakan Polisi di Bima, Satu Pelaku ditangkap
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Insiden Penembakan anggota Polri di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengakibatkan dua anggota Polri mengalami lukadi bagian dada.

"Kejadian tadi pagi di Bima, dua anggota Polri. Bripka Jainal anggota Sat Sabhara Polre Bima dan Bripka Gofur anggota Polsek Langkudu Polres Bima Kota," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto usai menghadiri HUT Polwan di PTIK, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

Setyo menjelaskan, kejadian penembakan itu terjadi ketika anggota polisi tersebut sedang tidak bertugas.

Jainal maupun Gofur ditembak orang tak dikenal usai mengantar anaknya ke sekolah. "Bripka Jainal abis nganter anaknya di SDN 10 kota Bima, sedangkan Bripka Gofur abis nganter anaknya di SMP 8," katanya.

Setyo mengatakan, saat ini Polres Bima sudah menangkap 1 Pelaku penembakan. Hal berdasarkan keterangan korban yang mengenal salah satu pelaku. "Sudah ditangkap satu Pelaku. Korban ini kenal dan ada saksi yang lihat juga," ujarnya.

Dia menambahkan, pelaku berjumlah empat orang yang dibagi mejadi dua, yakni setiap dua pelaku mengincar satu anggota. "Masing-masing ada dua, nanti kita lihat proyektil yang dipakai, identitas nanti menyusul," lanjutnya.

Dua anggota Polri yang tertembak saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Ukobi, Bima, NTB.[jat]

 
x