Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 23:29 WIB

Ketika Jokowi Singgung Raisa 'Dikuasai' Asing

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 11 September 2017 | 12:41 WIB
Ketika Jokowi Singgung Raisa 'Dikuasai' Asing
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Penyanyi Raisa - (Foto: Twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan perhatiannya terhadap fenomena yang belakangan ini terjadi di media sosial Tanah Air.

Fenomena tersebut ialah pernikahan penyanyi Raisa Andriana dengan aktor sekaligus presenter Hamish Daud yang ramai menggegerkan jagat dunia maya.

Bahkan, warganet hingga ramai membuat tagar #haripatahhatinasionaljilid2 yang merupakan kelanjutan #haripatahhatinasionaljilid1 saat Raisa-Hamish bertunangan.

"Coba di negara kita, satu-dua hari lalu terjadi konflik Raisa. Ini (Raisa) aset Indonesia lepas ke tangan asing karena suaminya orang Australia," kata Jokowi saat menyampaikan orasi Sidang Terbuka sekaligus Dies Natalis ke-60 UNPAD di Grha Sanusi Hardjadinata, Bandung, Jawa Barat, Senin (11/9/2017).

Pernyataan Presiden RI ini sontak disambut tawa dan tepuk tangan para undangan yang menghadiri acara ini. Jokowi pun terlihat ikut tertawa.

Selain Raisa, ia pun juga menaruh perhatian terhadap pernikahan aktris Laudya Chintya Bella yang dipinang Engku Emran, pria asal Malaysia yang berprofesi sebagai pebisnis.

"Pak ini gimana suaminya juga orang asing. Saya tanya siapa lagi? Laudya Chintya Bella dinikahi orang Malaysia. Inilah keterbukaan yang kita hadapi dan harus siap," tandasnya. [ton]

Tags

 
x