Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 04:46 WIB

Kapolri: Polwan Jangan Kalah Sama Laki-laki

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Senin, 11 September 2017 | 10:23 WIB
Kapolri: Polwan Jangan Kalah Sama Laki-laki
Kapolri Tito Karnavian - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Hari ini, Polisi Wanita (Polwan) seluruh Indonesia merayakan HUT ke-69 di gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Senin (11/9/2017).

Acara berlangsung sejak pukul 08.00 Wib. Perwakilan Polwan dari instansi Polri hadir untuk menyemarakkan HUT Polwan ini. Tema dalam acara ini yakni Polwan Profesional, Modern Dan Terpecaya demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tito dalam sambutannya menginginkan jajaran Polwan agar lebih bekerja keras karena di masa mendatang Polwan diharapkan bisa setara dengan Polisi Laki-laki (Polki).

"Saya ucapakan selamat ulang tahun kepada Polwan seluruh Indonesia, mereka harus lebih bekerja keras. Jangan kalah dengan Polisi laki-laki (Polki), kita harapkan itu," kata Tito dalam sambutannya di gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Senin (11/9).

Hadir dalam acara ini Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta ibu, pejabat utama Mabes Polri serta perwakilan Polwan seluruh Indonesia.

Selain itu, hadir juga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, Menteri Kesehatan Nilla F Moeloek, Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan serta para tokoh dan senior Polwan Polri. [rok]

Tags

 
x