Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 18:20 WIB

PKB Buka Pintu Untuk Artis Berpolitik

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 10 September 2017 | 00:54 WIB
PKB Buka Pintu Untuk Artis Berpolitik
Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding mengatakan Partai Kebangkitan Bangsa terbuka untuk kalangan artis atau pekerja seni dari berbagai daerah yang ingin terjun ke dunia politik praktis.

"Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi artis yang berminat gabung ke PKB. Mari kita bahu membahu membela rakyat," katanya di Jakarta, Sabtu (9/9/2017).

Menurutnya artis atau pelaku seni kerap dinilai sebagai faktor yang dapat mendongkrak perolehan suara sebuah partai politik. Namun, pada saat ini artis yang terjun ke dunia perpolitikan nasional memiliki kesadaran politik yang cukup tinggi.

Dengan demikian, artis telah memahami bahwa parpol merupakan sebuah instrumen perjuangan dalam rangka memperbaiki kehidupan masyarakat dan bangsa.

"Sangat bagus artis masuk parpol, karena mereka akan berjuang bersama memperbaiki masyarakat, bangsa dan negara ini," ujarnya.

Ia mengapresiasi langkah artis mana pun yang memilih masuk ke dalam suatu parpol untuk memperjuangkan tingkat hajat kesejahteraan rakyat.

Untuk itu, poltisi yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB MPR itu mempersilahkan siapa saja artis yang terpikat bergabung dengan PKB.

"PKB merupakan partai terbuka, kalau ada artis yang ingin bergabung dengan perjuangan PKB, pintu selalu terbuka," ucapnya. [tar]

Tags

Komentar

 
x