Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 04:54 WIB

Berusaha Kabur, Pembunuh Istri Polisi Ditembak

Oleh : - | Sabtu, 9 September 2017 | 14:05 WIB
Berusaha Kabur, Pembunuh Istri Polisi Ditembak
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Kerja keras polisi menangkap pembunuh Sri Handayani (52), warga Desa/Kecamatan Bareng, Jombang, akhirnya membuahkan hasil. Polisi berhasil membekuk MS alias Muhamad Sokib (29), tidak jauh dari rumahnya.

Namun saat hendak dibekuk, MS berusaha kabur. Selanjutnya, petugas melepaskan tembakan pada kaki warga Dusun Sumberdadi, Desa Ngampungan, Kecamatan Bareng, ini. "Betul. Pelaku sudah tertangkap semalam. Penangkapan di dekat rumahnya," ujar Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Sabtu (9/9/2017).

Perburuan MS memakan waktu sembilan hari. Bukan hanya dari Polres Jombang, perburuan juga melibatkan tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim. Mereka melakukan penyisiran di hutan Kecamatan Wonosalam. Namun, pelarian MS masih menjadi msiteri.

Hingga kemudian Jumat (8/9/2017) malam, korps berseragam cokelat mengetahui keberadaan pelaku yang hendak pulang ke rumahnya di Dusun Sumberdadi, Desa Ngampungan. Tim gabungan langsung melakukan pengepungan di seputaran Desa Ngampungan.

Beberapa jam kemudian, tim gabungan melihat pelaku yang akan memasuki rumah orang tuanya lewat pintu belakang. Penyergapan dilakukan. MS yang kaget berusaha kabur. Nah, saat itulah polisi menghadiahi timah panas pada kaki MS. "Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan," ujar Kapolres.

Sebelumnya, warga Desa/Kecamatan Bareng digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita bernama Sri Handayani di toko miliknya, Rabu (30/8/2017) dini hari. Korban tewas tertelungkup dengan sejumlah luka. Perutnya luka tusukan gunting, kepalanya memar akibat benturan benda tumpul, serta pada bagian kaki terjerat kabel. Sri adalah istri Aiptu Sunaryo, anggota Polsek Bareng yang pensiun September ini. [beritajatim]

Tags

 
x