Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 04:56 WIB

Pertemuan KPK-Polri Masih Tunggu Jadwal Resmi

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Jumat, 8 September 2017 | 16:00 WIB
Pertemuan KPK-Polri Masih Tunggu Jadwal Resmi
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dalam waktu dekat pimpinan KPK akan segera menemui pimpinan Polri untuk membahas kasus Aris Budiman dan Novel Baswedan.

Namun hingga saat ini Polri masih menunggu jadwal dari pimpinan KPK untuk bertemu dengan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

"Menunggu mereka punya waktu kapan, Kapolri juga siapnya kapan. Pasti harus ada surat pemberitahuan" kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jumat (8/9/2017).

Dia mengatakan, Polri menyambut baik rencanan pertemuan dengan pimpinan KPK ini. Sebab baik Polri dan KPK selalu menjalin koordinasi dan komunikasi.

"Prinsipnya Polri dan KPK nggak ada masalah apa-apa. Jadi kami welcome saja," ujarnya.

Sebelumnya, Juru Bicara KPK Febri Diansyah menginginkan adanya pertemuan antara pimpinan KPK dan pimpinan Polri. Banyak hal yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut, salah satunya mengenai kasus Aris dan Novel.

Novel dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Direktur Penyidikan KPK Brigjen Aris Budiman karena diduga mencemarkan nama baik. Aris mempermasalahkan surat elektronik (e-mail) dari Novel yang memprotes terkait rekrutimen penyidik.[jat]

Tags

 
x