Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 19:13 WIB

Maju Pilgub Jabar, Dedi: Saya Tidak Pilih-Pilih

Oleh : Willi Nafie | Kamis, 7 September 2017 | 19:23 WIB
Maju Pilgub Jabar, Dedi: Saya Tidak Pilih-Pilih
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengaku proses untuk maju Pilkada Jawa Barat 2018 masih dalam tahapan tingkat konsolidasi dengan masyarakat dan bertemu tokoh masyarakat.

"Sampai hari ini kita baru sampai pada tingkat konsolidasi dengan masyarakat dan bertemu tokoh setiap hari sembari menunggu rekomendasi dari DPD Partai Golkar," kata Dedi di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Meski diakui tak memilih-milih pasangannya di Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang, namun prosesnya diserahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai.

"Pendamping saya belum, bagi saya semua orang cocok menjadi pendamping saya, asalkan diputuskan partainya. Saya tidak pilih-pilih, dan cocok berdampingan dengan siapapun," tuturnya.

Politikus Partai Golkar ini pun mengaku yakin tingkat elektabilitasnya terus mengalami peningkatan dan hal itu akan terlihat saat sejumlah lembaga survei yang akan merilis hasil surveinya dalam dua pekan ke depan.

Selain itu, tambahnya, visi misi dia untuk menjadikan Jawa Barat menjadi kawasan Islam yang memiliki ciri khas dan menekankan pada pembangunan berkeadilan sesuai karakteristik kebudayaan Nusantara.

"Kalau politik saya tidak akan misal-misal, jadi kita hormati keputusan partai," pungkasnya. [ton]

 
x