Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 19:44 WIB

PDIP Dukung Projo Sukseskan Jokowi di Pilpres 2019

Oleh : Agus Irawan | Kamis, 7 September 2017 | 13:11 WIB
PDIP Dukung Projo Sukseskan Jokowi di Pilpres 2019
Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Perreira - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Perreira mengatakan PDIP tidak mempermasalahkan jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta relawan Projo untuk bersiap menghadapi Pilpres 2019.

"Tidak ada masalah kalau Jokowi meminta relawannya agar mulai berkampanye dan mensosialisaikan soal keberhasilan kinerja pemerintah,
ya namanya sama teman-teman tidak masalah," kata Andreas di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Dia mengungkapkan hingga kini PDIP masih menunggu parpol lain mendeklarasikan dukungan untuk pencalonan Jokowi di Pilpres 2019.

Dia menyebutkan, partai politik lain boleh mengumumkan lebih dulu untuk memberikan dukungan kepada manta Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Pak Jokowi kader PDIP, kalau parpol yang lain harus bentuk deklarasi, kalau sampai saatnya ya santai-santai saja," jelasnya.

Sementara itu dia mengungkapkan PDIP masih fokus agar pemerintahan yang dijalankan Jokowi saat ini sampai selesai masa jabatan Jokowi.

"PDIP mendukung pemerintahan dan mengawal proses pemerintahan, adalah jalan terbaik, karena hal tersebut sebagai dari bagian kampanye untuk memenangkan kembali," ungkapnya. [ton]

 
x