Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 03:32 WIB

Mabuk, 3 Preman Pukul Sejoli

Oleh : - | Kamis, 7 September 2017 | 10:59 WIB
Mabuk, 3 Preman Pukul Sejoli
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Ponorogo - Diduga terpengaruh minuman keras, tiga preman menghantam pasangan dimabuk cinta di Ponorogo, Selasa (5/9/2017). Pengeroyokan ini terjadi di pinggir sawah, Desa Manuk, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

Kejadian ini berawal dari Moncos (30) warga Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, kemudian Kampret (25) warga Kertosari, Kecamatan Babadan dan Togok (25) warga Jombang yang masih DPO, mabuk di lokasi.

Kemudian pasangan dimabuk cinta yakni Aprilia Pratiwi (22) warga Kecamatan Siman dan Septian Indra Saputra (21) warga Polorejo, Kecamatan Babadan melintas lokasi.

"Kemungkinan karena cekcok. Saat melintas tiga pemuda langsung memukul kedua pasangan muda itu tanpa babibu," ujar Kapolsek Siman, AKP Subiantoro, Kamis (7/9/2017).

Pukulan dengan tangan kosong tersebut, lanjut dia, mengakibatkan luka pada punggung, dada, perut dan beberapa alat vital lainnya. Sehingga, tiga orang yang mengroyok diringkus.

"Tapi hanya dua yang tertangkap. Satu yang asal Jombang masih DPO. Saat dilakukan penangkapan melarikan diri sampai sekarang," tambahnya.

Dia menjelaskan, pengakuan dari dua tersangka, mereka tidak sadar memukul. Karena terpengaruh minuma keras. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x