Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 21:46 WIB

Jenazah Plt Sekda Batu Disalatkan di Rumah Duka

Oleh : - | Rabu, 6 September 2017 | 21:29 WIB
Jenazah Plt Sekda Batu Disalatkan di Rumah Duka
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Jenazah Plt Seketaris Daerah, Kota Batu, Achmad Suparto tiba dirumah duka sekitar pukul 17.30 WIB. Jenazah disambut isak tangis keluarga dan kerabat sesampainya di rumah duka di Jalan Pyrus, Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (6/9/2017).

Sekitar pukul 19.00 WIB jenazah dimandikan. Tampak Wali Kota Batu Eddy Rumpoko terus menemani jenazah mulai dari rumah sakit hingga di rumah duka. Setelah dimandikan, jenazah Suparto disalatkan secara bergelombang. Beberapa pejabat Kota Batu dan beberapa pimpinan di Malang Raya ikut dalam salat jenazah.

Hingga saat ini ratusan pentakziah terus berdatangan ke rumah duka. Belasan karangan bunga juga mulai berdatangan. Pria yang juga menjabat sebagai manajer tim Persikoba Batu itu, pernah aktif dalam organisasi KNPI.

Chairul Sjariftartila Sjafii, Assisten III Setda Kota Batu mengatakan, Suparto pernah bilang jika dirinya memiliki riwayat penyakit jantung. "Beliua pernah bilang ke saya kalau punya riwayat penyakit jantung," kata Chairul.[beritajatim]

Komentar

 
x