Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 03:30 WIB

Sekda Kota Batu Meninggal Saat Main Futsal

Oleh : - | Rabu, 6 September 2017 | 20:11 WIB
Sekda Kota Batu Meninggal Saat Main Futsal
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Seketaris Daerah (Sekda) Kota Batu, Achmad Suparto meninggal dunia saat bermain futsal di laga eksibisi antar wartawan di GOR Gajahmada, Kota Batu, Rabu (6/9/2017). Ia meninggal sekitar pukul 16.15 WIB.

Suparto bermain futsal di laga eksibisi final antar SMA DPRD Kota Batu Cup 2017. Hingga saat ini para pentakziah terus berdatangan ke rumah duka di Jalan Phyrus, Tlogomas, Kota Malang.

"Futsal jam 15.00 WIB, DPRD Cup. Laga eksibisi antar Sekwan, Sekda dan Wartawan. Beliau jatuh dilapangan dan dibantu teman-teman wartawan," kata Rio Hendra, salah seorang wartawan.

Suparto yang juga manajer Persikoba itu memang dikenal sebagai pribadi yang hobi bermain futsal. Sebelum meninggal dunia Suparto sempat menerima bantuan medis tim kesehatan di lapangan.

"Menunggu ambulans tidak segera datang akhirnya dibawa ke Rumah Sakit, Karsa Husada dengan mobil pribadi. Di rumah sakit sama dokter dinyatakan meninggal dunia," ujar Rio.

Helli Suyanto, Anggota DPRD Kota Batu mengatakan, Suparto meninggal saat diperjalanan menuju Rumah Sakit. "Sempat terjengkal-jengkal tapi di perjalanan beberapa menit sudah tidak ada. Dan dinyatakan meninggal oleh tim medis," tandasnya.[beritajatim]

Komentar

 
x