Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 11:30 WIB

Ingin Duet di Pilgub, Bupati Tasik Temui Kang Emil

Oleh : - | Selasa, 5 September 2017 | 14:13 WIB
Ingin Duet di Pilgub, Bupati Tasik Temui Kang Emil
Uu Ruzhanul Ulum - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum mendatangi Pendopo Kota Bandung untuk bertemu Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Kang Emil) membahas kemungkinan untuk berdurt di pemilihan gubernur Jawa Barat 2018.

"Kedatangan saya ke sini disuruh oleh salah seorang pengurus partai untuk bersilaturahmi membangun komunikasi (politik)," ujar Uu Ruzhanul di Pendopo Kota Bandung, Selasa (5/9/2017).

Politisi PPP ini mengatakan, kedatangannya bukan atas nama partai, tetapi berdasarkan pribadi yang ingin mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub.

Dari pertemuan tersebut, ia mengaku membahas berbagai situasi politik serta kondisi Jawa Barat saat ini. Bahkan Uu mengklaim memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun Jabar.

"Intinya masyarakat Jawa Barat harus sejahtera, harus memberikan peluang kepada masyarakat untuk mendapatkan rezeki masing-masing. Sehingga peluang dan potensi di Jawa Barat harus dikembangkan dan digali," katanya.

Menurut dia, sosok Ridwan Kamil memiliki pandangan yang maju dalam tata kelola sebuah daerah. Hal ini menjadi modal berharga untuk pembangunan Jabar yang merupakan wilayah penyangga ibukota.

Ia juga berani menyatakan telah memiliki jaringan di setiap daerah, menjadi modal untuk mendulang suara apabila dipasangkan dengan Ridwan Kamil saat Pilgub nanti.

"Saya bukan sombong, saya memiliki jaringan di berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat. Yang paling kuat, saya tidak bisa menyebutkan tetapi ada tiap kabupaten dan kota pergerakan akar rumput," katanya.[tar]

 
Embed Widget

x