Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 18:37 WIB

Karaoke Terbakar, Pemandu Lagu Lari Keluar

Oleh : - | Selasa, 5 September 2017 | 10:24 WIB
Karaoke Terbakar, Pemandu Lagu Lari Keluar
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Bojonegoro - Resto dan tempat karaoke yang ada di Jl Gajah Mada, Kabupaten Bojonegoro terbakar. Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro masih berusaha memadamkan api, Senin (4/9/2017) malam.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saksi di lokasi kejadian, Kadafi mengungkapkan, api sempat membesar. Si jago merah juga menyembur keluar dari pintu. Kejadian itu membuat sejumlah pelanggan, pemandu lagu, maupun orang yang ada di dalam ruang semburat.

"Api menyembur sampai hampir tiga meter dari pintu utama," ujar pria yang memiliki ruko out door depan bangunan, Cheers.

Tim Pemadam Kebakaran mengerahkan lima mobil pemadam, namun api belum bisa dijinakkan. Upaya pemadaman sudah satu jam lebih berjalan. Kepulan asap berwarna hitam masih mengepul dari atap bangunan di bagian belakang. "Percikan api masih terlihat dari atap bangunan sebelah belakang," ujar saksi lain, Pak Jan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Andik Sudjarwo memimpin langsung jalannya proses pemadaman. Bangunan yang masih terbakar itu tidak terjangkau oleh semprotan air petugas.

Beruntung, meski lokasi kebakaran berada di komplek pertokoan, namun api tidak menjalar ke ruko yang lain. Pemadaman kini fokus di dalam ruangan. Meski ruang tersebut belum bisa ditembus oleh petugas.

Sementara, warga dan pengguna jalan yang penasaran langsung memadati lokasi. Sehingga, arus lalu lintas di jalan poros nasional itu terganggu. Polisi yang mengatur arus lalu lintas menggunakan sistem buka tutup. Jalan menjadi satu arah. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x