Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 11:16 WIB

Ciuman di Alun-alun, Sejoli Digaruk Satpol PP

Oleh : - | Selasa, 5 September 2017 | 10:18 WIB
Ciuman di Alun-alun, Sejoli Digaruk Satpol PP
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Satpol-PP Pamekasan mengamankan sepasang muda-mudi yang tengah asyik 'bercumbu mesra' di area alun-alun kota berslogan Bumi Gerbang Salam, Monumen Arek Lancor, Senin (4/9/2017).

Kedua pasangan tersebut masing-masing inisial RFQ (20) warga Karang Penang, Sampang, dan inisial KHN (20) asal Pragaan, Sumenep. "Sepasang muda-mudi ini mengaku kenal lewat media sosial dan janjian ketemuan di Arek Lancor," kata Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol-PP Pamekasan Yusuf Wibiseno.

"Sepasang muda-mudi ini ketahuan berciuman di taman kota, kebetulan anggota kami yang berada di lokasi kejadian langsung masuk dan mengamankan keduanya," sambung pria yang akrab disapa Yusuf itu.

Sepasang muda-mudi tersebut sempat menghindar dan melarikan diri dari kejaran petugas, namun akhirnya berhasil ditangkap dan dibawa ke kantor Satpol-PP di Jl Pamong Praja. "Mereka sempat lari saat melihat anggota kami masuk, tapi berhasil dikejar," jelasnya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, keduanya langsung kita berikan peringatan agar tidak kembali mengulangi perbuatan mereka. Selanjutnya kami serahkan ke orang tua masing-masing untuk dilakukan pembinaan," pungkasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

x