Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 21:33 WIB

Jokowi Ungkap Proyek Infrastruktur di Depan Projo

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 4 September 2017 | 21:42 WIB
Jokowi Ungkap Proyek Infrastruktur di Depan Projo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Di hadapan para relawannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan program pembangunan infrastruktur pemerintahannya terus berjalan.

Salah satunya, kata Jokowi, pembangunan jalan tol Lampung-Aceh yang sudah dimulai progresnya saat ini dan dipastikan bakal dirampungkannya.

"Coba lihat jalan tol Lampung ke Aceh. Sudah dimulai Lampung-Palembang, kemarin saya buka lagi. Pekanbaru dimulai lagi. Tahun depan awal Aceh ke atas ke bawah dimulai lagi," kata Jokowi saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Projo di Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (4/9/2017).

Ia juga memastikan pembangunan jalur kereta api di Sulawesi juga menjadi fokus pembangunan infrastruktur pemerintahannya, meskipun jalurnya belum panjang.

"Jadi kalau ada yang bilang belum berjalan, sudah berjalan. Memang belum selesai. Pelabuhan kita bangun, Kuala tanjung 77 persen selesai. Jadi, bukan hanya cerita, di lapangan ada. Kalau belum percaya, nanti dengan saya bareng ke lapangan sana. Percaya ndak? Kalau di media sosial itu ada yg belum percaya paling baru groundbreaking. Mana? Sudah 77 persen kok, ground breaking," paparnya. [ton]

Komentar

 
x