Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 03:27 WIB

2019, Jokowi Minta Menteri Tak Usah Ikut Kampanye

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 4 September 2017 | 20:33 WIB
2019, Jokowi Minta Menteri Tak Usah Ikut Kampanye
Presiden Joko Widodo (Jokowi) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan para relawan Pro Jokowi (Projo) untuk mempersiapkan diri menghadapi tahun politik dan rencana pencapresan dirinya untuk periode keduanya.

"Kita semua harus menyadari tahun depan, bulan September capres dan cawapres sudah ditetapkan. Sudah penetapan capres cawapres. Saya mau ingatkan kalau yang belum sadar, September tahun depan sudah penetapan capres dan cawapres," ujar saat Jokowi Rapat Kerja Nasional (Rakesnas) III Projo di Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (4/9/2017).

Ia pun mengingatkan, jika sudah masuk tahun politik maka seruan-seruan dan sahutan-sahutan bernada miring akan mulai terdengar secara langsung atau di medsos.

"Tahun depan sudah masuk politik. Kalau sudah masuk tahun politik, ramainya semakin kencang dan sahut menyahutnya semakin kencang," ujarnya.

Adapun pada kesempatan ini, Kepala Negara menyampaikan harapannya agar para menterinya fokus bekerja dan tidak mulai curi kesempatan berkampanye untuk kepentingan Pilpres mendatang.

"Saya sampaikan kepada para menteri fokus saja bekerja. Pekerja bekerja untuk rakyat, bukan untuk siapa-siapa. Jangan-jangan belum apa-apa sudah kampanye. Kampanye kerjanya Projo. Saya urusi kerja saja, benar enggak? Karena masih banyak hal-hal yg belum diselesaikan, salah satunya pembangunan infrastruktur," paparnya. [ton]

Komentar

 
x