Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 07:17 WIB

Delapan Orang Ambil Formulir Calon di PKB Magelang

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 3 September 2017 | 17:10 WIB
Delapan Orang Ambil Formulir Calon di PKB Magelang
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Magelang - Ketua DPC PKB Kabupaten Magelang Suwarsa mengatakan hingga kini ada delapan orang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang melalui penjaringan yang dilaksanakan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

"Ada delapan orang yang mengambil formulir pendaftaran meliputi tiga orang untuk posisi bakal cabup dan lima orang untuk posisi bakal cawabup," katanya di Magelang, Minggu (3/9/2017).

Ia menjelaskan, empat orang yang mengambil formulir pendaftaran tersebut pada Sabtu. Mereka adalah Yogyo Susaptoyono dan Mahmud, secara bersamaan mengambil formulir.

"Tidak lama kemudian disusul Hibatun Wafiroh dan Miftahulhuda, semua anggota FPKB DPRD Kabupaten Magelang. Kami mendapat informasi dari petugas piket di Sekretariat DPC PKB," bebernya.

Ia menjelaskan dari delapan orang yang mengambil formulir tersebut, yakni tiga orang untuk posisi cabup terdiri atas Kaswadi, Boediono, dan Zaenal Arifin yang kini menjabat Wakil Bupati Magelang.

Sedangkan, lima formulir untuk posisi cawabup meliputi Yogyo Susaptoyono yang kini menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magelang, Mahmud (anggota DPRD), Hibatun Wafiroh (anggota DPRD), dan Miftahulhuda (anggota DPRD).

Seperti diketahui, pendaftaran bakal cabup dan cawabup di DPC PKB dibuka pada 29 Agustus-6 September 2017. Pengembalian berkas dimulai pada 29 Agustus -9 September 2017, pendaftaran tersebut terbuka untuk siapapun, baik dari kader PKB maupun masyarakat umum. [tar]

 
x