Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 18:14 WIB

Petugas Masih Dalami Motif Pembunuhan Istri Polisi

Oleh : - | Kamis, 31 Agustus 2017 | 09:45 WIB
Petugas Masih Dalami Motif Pembunuhan Istri Polisi
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Polres Jombang belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan dengan korban Sri Handayani (52), warga Desa/Kecamatan Bareng, yang tak lain istri anggota Polsek Bareng Aiptu Sunaryo.

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Wahyu Norman Hidayat mengatakan, pihaknya masih mendalami motif pembunuhan tersebut. "Apakah ini murni perampokan atau ada motif balas dendam, kita masih mendalami," kata Norman menjelaskan, Kamis (31/8/2017).

Norman menambahkan, keterangan saksi dan penemuan sejumlah alat bukti di lapangan akan dijadikan petunjuk untuk mengungkap kasus itu. Pihaknya mengamankan, uang yang diduga milik korban yang hendak dibawa kabur pelaku.

Anehnya, uang tersebut justru ditemukan di area persawahan yang berjarak sekitar 400 meter dari TKP. Jumlahnya, mencapai Rp119 juta. Petunjuk semakin terang ketika polisi juga menemukan kotak perekan CCTV di persawahan itu juga. Kemudian sarung tangan yang terdapat berak darah.

Sementara di rumah korban, petugas mengamankan setrika yang digunakan pelaku memukul kepala istri polisi, kemudian gunting yang menancap di perut korban, serta kabul yang digunakan menjerat kaki Sri Handayani.

Sebelumnya, warga Desa/Kecamatan Bareng digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita bernama Sri Handayani di toko miliknya, Rabu (30/8/2017) dini hari. Korban tewas tertelungkup dengan sejumlah luka. Perutnya luka tusukan gunting, kepalanya memar akibat benturan benda tumpul, serta pada bagian kaki terjerat kabel.[beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x